PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOKASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Anwar, Prasetyo (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOKASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0197_BABI_BABII_BABIII_BABV_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (799kB)
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0197_BABIV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (467kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0197_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (504kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0197_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0197_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (143kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan 1) Menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian. 2) Menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. 3) Menguji dan menganalisis pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian. 4) Menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan lokasi sebagai variabel moderasi. 5) Menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dengan lokasi sebagai variabel moderasimengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap keputusan pembelian di oleh-oleh getuk ECO dan menganalisis pengaruh manakah yang paling dominan dalam keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen getuk ECO di wilayah Magelang dengan jumlah sampel 100 responden dengan menggunakan teknik Accidental Sampling, yaitu metode pengambilan sampel yang dilakukan dengan menggunakan siapa saja yang ditemui secara kebetulan sebagai sampel. Berdasarkan hasil penelitian ditemukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hipotesis kedua kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signififikan terhadap keputusan pembelian. Hipotesis ketiga lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hipotesis kelima lokasi memoderai kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian H1,H2, H3, dan H5 menunjukan hasil yang positif dan signifikan sehingga dapat disimpulkan bahwa hipotesis ini dapat diterima dan adanya pengaruh.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Dra Eni Zuhriyah, M.Si.(0003015801)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Tifa Hidayah
Date Deposited: 11 Dec 2019 07:17
Last Modified: 11 Dec 2019 07:17
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/1028

Actions (login required)

View Item View Item