PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN PROVIDER

Rohmat, Bangkit (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN PROVIDER. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0202_BABI_BABII_BABIII_BABV_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0202_BABIV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (855kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0202_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (805kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0202_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0202_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (346kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk,promosi dan harga terhadap keputusan pembelian layanan indosat ooredoo di kota Magelang. Mengetahui faktor manakah yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel dengan menggunakan accidental sampling.Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 22. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, promosi dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.. promosi merupakan variabel yang berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Dra. Marlina Kurnia, MM(0616036401) dan Friztina Anisa.SE,MBA(0608089001)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk,Promosi dan Harga
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 11 Dec 2019 07:18
Last Modified: 11 Dec 2019 07:18
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/1029

Actions (login required)

View Item View Item