PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK, KUALITAS INFORMASI, DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION ONLINE MELALUI APLIKASI SHOPEE

Aditya Rahayu, Siwi (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK, KUALITAS INFORMASI, DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION ONLINE MELALUI APLIKASI SHOPEE. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img] PDF (Skripsi)
14.0101.0103_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (815kB)
[img] PDF (Skripsi)
14.0101.0103_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (459kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
14.0101.0103_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (810kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
14.0101.0103_FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
14.0101.0103_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (137kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kualitas produk, kualitas informasi, dan kemudahan transaksi terhadap keputusan pembelian fashion online melalui aplikasi shopee. Metode pengambilan sampel dengan metode Snowball Sampling dengan sampel 100 responden . Pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi berganda. Secara parsial, variabel kepercayaan berpengaruh negatif dan tidak signifikan, variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan, variabel kualitas informasi tidak berpengaruh. Dan variabel kemudahan transaksi tidak berpengaruh. Koefisien determinasi yang menunjukkan bahwa 59,5% variabel kepercayaan, kualitas produk, kualitas informasi, dan kemudahan transaksi berpengaruh terhadap keputusan pembelian online sedangkan sisanya sebesar 40,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Dra.Eni Zuhriyah,M.Si (0003015801) dan Mulato Santosa,SE,M.Sc (0630037601)
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian fashion online, kepercayaan, kualitas produk, kualitas informasi, kemudahan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Tifa Hidayah
Date Deposited: 21 Dec 2019 02:28
Last Modified: 21 Dec 2019 02:28
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/1211

Actions (login required)

View Item View Item