PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, PROMOTION, DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN SHOPEE (Studi Empiris pada Mahasiswa UMMagelang)

Prasetia, Khalid Hamzah (2020) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, PROMOTION, DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN SHOPEE (Studi Empiris pada Mahasiswa UMMagelang). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skripsi)
16.0101.0117_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] PDF (Skripsi)
16.0101.0117_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (446kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
16.0101.0117_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (619kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
16.0101.0117_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skripsi)
16.0101.0117_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (271kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hedonic shopping motivation, promotion, dan shopping lifestyle terhadap impulse buying pada konsumen shopee. Sumber data penelitian ini merupakan data primer yang berasal dari sampel yaitu mahasiswa universitas muhammadiyah magelang yang pernah melakukan belanja melalui shopee minimal satu kali. Pengumpulan data dilakukan menggunakan proporsional sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Data telah diolah menggunakan analisis regresi berganda untuk mengetahui pengaruh langsung variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) hedonic shopping motivation tidak berpengaruh terhadap impulse buying pada konsumen shopee. (2) promotion tidak berpengaruh terhadap impulse buying pada konsumen shopee. (3) shopping lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada konsumen shopee

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Luk Luk Atul Hidayati, SE.MM dan Mulato Santosa, SE,. MSc
Uncontrolled Keywords: Hedonic Shopping Motivation, Promotion, Shopping Lifestyle, Impulse Buying
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Jamzanah Wahyu Widayati
Date Deposited: 23 Apr 2021 07:24
Last Modified: 23 Apr 2021 07:24
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/2246

Actions (login required)

View Item View Item