PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TOKOPEDIA (Studi empiris pada pengguna Tokopedia di Kota dan Kabupaten Magelang)

Wibowo, Yuni Setyo (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TOKOPEDIA (Studi empiris pada pengguna Tokopedia di Kota dan Kabupaten Magelang). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skripsi)
16.0101.0109_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA - Wibowo Official.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] PDF (Skripsi)
16.0101.0109_BAB IV - Wibowo Official.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (751kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
16.0101.0109_LAMPIRAN - Wibowo Official.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
16.0101.0109_FULL TEXT - Wibowo Official.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skripsi)
16.0101.0109_PERNYATAAN_UNGGAH_REPOSITORY - Wibowo Official.pdf - Published Version

Download (298kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli Konsumen di Tokopedia (studi empiris pada pengguna Tokopedia di Kota dan Kabupaten Magelang). Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden, Tehnik dalam pengambian sampel pada penelitian ini adalah purposive sampling, yaitu tehnik pengambilan sampel dengan pertimbangan tertentu. Penentuan sampel dalam penelitian ini adalah orang yang menggunakan aplikasi Tokopedia dan yang berdomisili diwilayah Kota dan Kabupaten Magelang .Sampel yang diambil sebanyak 100 orang. Hasil penelitian menunjukan bahwa Harga, Kualitas Produk, dan Kepercayaan Konsumen berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen Di Tokopedia.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Drs.Hamron Zubadi, M.Si dan Dra. Marlina Kurnia, M.M
Uncontrolled Keywords: harga, kualitas produk, kepercayaan konsumen, minat beli konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Jamzanah Wahyu Widayati
Date Deposited: 16 Nov 2021 01:12
Last Modified: 16 Nov 2021 01:12
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/3243

Actions (login required)

View Item View Item