PENGARUH IDENTITAS MEREK DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris Pada Kedai Susu Pak Wanto)

Nurdianto, Nurdianto (2022) PENGARUH IDENTITAS MEREK DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris Pada Kedai Susu Pak Wanto). Other thesis, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img] PDF
16.0101.0180_COVER_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA - Noerdianto 260.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (637kB)
[img] PDF
16.0101.0180_COVER_BAB IV - Noerdianto 260.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[img] PDF
16.0101.0180_FULLTEXT - Noerdianto 260.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
16.0101.0180_COVER_LAMPIRAN - Noerdianto 260.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (762kB)
[img] PDF
16.0101.0180_COVER_REPOSITORY - Noerdianto 260.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (329kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh identitas merek, social media marketing terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel mediasi (studi empiris pada Kedai Susu Pak Wanto). Metode penentuan sampel menggunakan teknis sampel jenuh dengan jumlah sampel sebanyak 72 responden. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini yaitu regresi linear berganda dan uji sobel untuk mengetahui pengaruh mediasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa identitas merek dan social media marketing berpengaruh positif terhadap minat beli. Identitas merek, social media marketing dan minat beli berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian. Minat beli tidak mampu memediasi pengaruh antara identitas merek terhadap keputusan pembelian dan Minat beli mampu mediasi pengaruh antara social media marketing terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Diesyana Ajeng Pramesti, SE., M.Sc.
Uncontrolled Keywords: Identitas Merek, Social Media Marketing, Minat Beli, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 20 Oct 2022 02:33
Last Modified: 20 Oct 2022 02:33
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/3845

Actions (login required)

View Item View Item