ANALISIS PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING (Sense, Feel, Think, Act, Relate) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN

Bangun Sasmito, Hamit (2019) ANALISIS PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING (Sense, Feel, Think, Act, Relate) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0032_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0032_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (644kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0032_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0032_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0031_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (350kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi experiential marketing yaitu sense, feel, think, act dan relate terhadap loyalitas konsumen . Obyek penelitian ini adalah warung makan obat lapar Mbak Warni. Teknik pengambilan sampel purposive sampling yaitu populasi yang memenuhi kriteria sampel tertentu sesuai dengan yang dikehendaki peneliti dan diperoleh sampel sebanyak 96 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji F, uji koefisien determinasi dan uji t.. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel sense berpengaruh negatif terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan untuk variabel feel dan think berpengaruh negatif terhadap loyalitas konsumen. Terdapat 2 variabel yang tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen yaitu variabel act dan relate.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Luk Luk Atul Hidayati, SE.MM.(0627096501) dan Friztina Anisa, SE. MBA(0608089001)
Uncontrolled Keywords: loyalitas konsumen, experiential marketing
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 07 Dec 2019 07:57
Last Modified: 07 Dec 2019 07:57
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/889

Actions (login required)

View Item View Item