PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERALATAN RUMAH TANGGA

Safitri, Irma (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERALATAN RUMAH TANGGA. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0037_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (704kB) | Preview
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0037_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (407kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0037_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (760kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0037_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0037_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (144kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, harga serta promosi terhadap keputusan pembelian, baik secara simultan ataupun secara parsial. Sampel yang diambil sebanyak 100 orang, dengan metode accidental sampling, sedangkan alat yang digunakan untuk menganalisis adalah regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS 16.0 for windows. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel store atmosphere dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian namun tidak signifikan. Sedangkn variabel promosi merupakan variabel paling berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Dra. Eni Zuhriyah, M.Si(0003015801) dan Dra. Marlina Kurnia, MM(0616036401)
Uncontrolled Keywords: store atmosphere, harga dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 07 Dec 2019 08:00
Last Modified: 07 Dec 2019 08:00
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/890

Actions (login required)

View Item View Item