PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA MAGELANG

Wibowo, Aditya Eka (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA MAGELANG. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0093_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (813kB) | Preview
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0093_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (222kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0093_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (226kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0093_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0093_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (372kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen. Kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Harga terhadap loyalitas konsumen. Kualitas produk terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Peran kepuasan konsumen dalam memediasi hubungan antara harga terhadap loyalitas konsumen. Peran kepuasan konsumen dalam memediasi hubungan antara kualitas produk terhadap loyalitas konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna smartphone Xiaomi di Magelang Kota. Sampel yang diambil dari penelitian ini sebanyak 100 responden dengan sampling aksidental. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis jalur (path analysis) dengan bantuan progam SPSS 25.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Harga berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen tidak mampu memediasi hubungan antara harga terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen mampu memediasi hubungan antara kualitas produk terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Dr. Rochiyati Murniningsih, SE., MP (0602027201)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 20 Dec 2019 03:19
Last Modified: 20 Dec 2019 03:19
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/1159

Actions (login required)

View Item View Item