PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, SAFETY OF TRANSACTION, TESTIMONIAL DAN PERCEIVED RISK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Pengguna Marketplace Shopee di Magelang)

Sokhiyah, Anisatus (2021) PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, SAFETY OF TRANSACTION, TESTIMONIAL DAN PERCEIVED RISK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Pengguna Marketplace Shopee di Magelang). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skripsi)
17.0101.0066_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA (1) - anisatus sokhiyah.pdf - Published Version

Download (277kB) | Preview
[img] PDF (Skripsi)
17.0101.0066_BAB IV - anisatus sokhiyah.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (181kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
17.0101.0066_LAMPIRAN - anisatus sokhiyah.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (449kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
17.0101.0066_FULLTEXT - anisatus sokhiyah.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skripsi)
17.0101.0066_REPOSITORY - anisatus sokhiyah.pdf - Published Version

Download (117kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh motivasi konsumen, safety of transaction, testimonial, dan perceived risk terhadap keputusan pembelian studi kasus pada pengguna Marketplace Shopee di Magelang. Metode pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan sampel 100 responden. Uji hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Motivasi Konsumen (X1), Safety of Transaction (X2), Testimonial (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada pengguna Marketplace Shopee di Magelang(Y). Sedangkan untuk variabel Perceived Risk tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna Marketplace Shopee di Magelang. Koefisien Determinasi 49,3%, sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel lain.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Dra. Marlina Kurnia, M.M.
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Motivasi Konsumen, Safety of Transaction, Testimonial, dan Perceived Risk
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Jamzanah Wahyu Widayati
Date Deposited: 15 Nov 2021 04:34
Last Modified: 15 Nov 2021 04:34
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/3099

Actions (login required)

View Item View Item