PENGARUH DIGITAL MARKETING, SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN LAYANAN GO-FOOD (Studi Empiris pada Konsumen Pengguna Go-food Di Kota Magelang)

Juliana, Dwi (2021) PENGARUH DIGITAL MARKETING, SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN LAYANAN GO-FOOD (Studi Empiris pada Konsumen Pengguna Go-food Di Kota Magelang). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skripsi)
17.0101.0065_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA - dwi juliana.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] PDF (Skripsi)
17.0101.0065_BAB IV - dwi juliana.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (760kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
17.0101.0065_LAMPIRAN - dwi juliana.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (922kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
17.0101.0065_FULLTEXT_dwi juliana.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skripsi)
17.0101.0065_repository_dwi juliana.pdf - Published Version

Download (131kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh digital marketing, service quality, dan e-trust terhadap keputusan pembelian. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian melalui gofood. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 24.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Secara simultan variabel digital marketing, service quality, dan e-trust mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial variabel digital marketing mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial variabel service quality mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial variabel e-trust mempunyai pengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Dra. Marlina Kurnia, M.M. dan Luk Luk Atul Hidayati, S.E.,MM
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Service Quality, E-trust, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Jamzanah Wahyu Widayati
Date Deposited: 15 Nov 2021 06:11
Last Modified: 15 Nov 2021 06:11
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/3127

Actions (login required)

View Item View Item