PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARNESS, BRAND LOYALTY TERHADAP BRAND EQUITY (Studi Empiris Pengguna IndiHome di Kabupaten Magelang )

Anom P., Fahrial Santri (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARNESS, BRAND LOYALTY TERHADAP BRAND EQUITY (Studi Empiris Pengguna IndiHome di Kabupaten Magelang ). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skripsi)
17.0101.0197_bab 1,2,3,5 daftar pustaka_Fahrial Santri Anom P. - Pradana _an.pdf - Published Version

Download (369kB) | Preview
[img] PDF (Skripsi)
17.0101.0197_bab 4_Fahrial Santri anom P. - Pradana _an.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (247kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
17.0101.0197_cover dan lampiran_Fahrial Santri Anom Pradana - Pradana _an.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (432kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
17.0101.0197_fulltext_Fahrial Santri Anom P. - Pradana _an.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (907kB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skripsi)
17.0101.0197_pernyataan unggah_Fahrial santri Anom Pradana - Pradana _an.pdf - Published Version

Download (724kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menggunakan variabel brand image, brand awareness, brand loyalty, brand equity. Tujuan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, brand awareness, brand loyalty terhadap brand equity pada pengguna indihome di magelang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pengambila sampel non probability sampling dengan teknik analisis purposive sampling dengan sampel sebanyak 100 responden menggunakan skala likert 5 poin. Berdasarkan hasil pengolahan data didapatkan hasil dari tanggapan pada semua variabel termasuk dalam kategori variabel Brand Image sebesar 0.862, Brand Awareness sebesar 0.876, Brand Loyalty sebesar 0.846, dan Brand Equity sebesar 0.886. Pada uji reliabilitas variabel indpenden berpengaruh positif terhadap brand equity dengan nilai 0.431 > 5.485 brand image, 0.274>4.857 brand awareness. Lalu satu variabel yaitu brand loyalty 0.467>5.720 maka berpengaruh signifikan positif terhadap brand equity.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Dra. Eni Zuhriyah, M. Si. Dan Lukluk Atul Hidayati.,S.E.,MM
Uncontrolled Keywords: brand image, brand awareness, brand loyalty dan brand equity
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Jamzanah Wahyu Widayati
Date Deposited: 15 Nov 2021 06:13
Last Modified: 15 Nov 2021 06:13
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/3130

Actions (login required)

View Item View Item