ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN

Kunang Rindi, Michelle (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0152_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (821kB) | Preview
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0152_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (471kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0152_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (829kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0152_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0152_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (340kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Islamic branding, religiusitas, dan brand image terhadap keputusan pembelian. Sampel penelitian ini adalah orang muslim dan pernah melakukan pembelian fashion muslim merek Zoya, Rabbani dan Elzatta wilayah Magelang dan DIY. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Jumlah sampel yang sesuai dengan kriteria kemudian dapat diolah dalam penelitian ini adalah 100 responden. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS versi 23.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa Islamic branding tidak berpengaruh terhadap brand image. Sedangkan religiusitas berpengaruh positif terhadap brand image, Islamic branding dan brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Diesyana Ajeng Pramesti, SE, M.Sc(0615128301)
Uncontrolled Keywords: Islamic branding, religiusitas, brand image, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 11 Dec 2019 04:22
Last Modified: 11 Dec 2019 04:22
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/983

Actions (login required)

View Item View Item